AC Milan Benarkan Upaya Rekrut Alvaro Morata

AC Milan Benarkan Upaya Rekrut Alvaro Morata

Klub Serie A Italia, AC Milan, melalui CEO Klub, Marco Fassone mengakui bahwa pihaknya memang telah memasang ancang-ancang untuk merekrut striker Real Madrid, Alvaro Morata. Fassone mengungkap bahwa sudah ada pertemuan dengan agen sang pemain , tapi saat ini pendekatan masih belum bisa dilakukan.AC Milan Benarkan Upaya Rekrut Alvaro Morata

Nama Morata memang sudah tidak asing lagi bagi para loyalis Rossoneri, sebagaimana penyerang 24 tahun asal Spanyol tersebut sebelumnya pernah menjadi andalan Juventus selama dua musim di Serie A Italia. Dia tampil gemilang bersama Bianconneri selama periode karir di Italia, bahkan mengemas lebih dari 30 gol sebelum akhirnya dipulangkan ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun 2016 kemarin.

Di Real Madrid, Alvaro Morata sendiri tidak mendapatkan tempat pada skuat utama arahan Zinedine Zidane sebagaimana sang manajer masih mengandalkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Sedangkan Morata, hanya menunggu kebijakan rotasi yang dilakukan Zidane agar bisa mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter.

Situasi tersebutlah yang membuat eks pemain Juventus berpeluang meninggalkan Santiago Bernabeu lagi, tentu saja dengan target bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dan sebagai starter. Milan siap memberikan kesempatan tersebut kepada Morata, dan klub Italia pun mulai bergerak untuk mendekati sang pemain.

Hanya saja, Fassone yang turut hadir di Cardiff untuk bertemu dengan Agen Morata, Jorge mendez, mengungkapkan bahwa untuk saat ini belum bisa dilakukan pendekatan sebagaimana sang pemain saat itu masih fokus dengan final Liga Champions Eropa bersama Real Madrid.

“Morata pemain hebat tetapi kami belum bisa berbicara dengan Real Madrid karena mereka masih sibuk mempersiapkan diri menghadapi final Liga Champions, Kami akan menunggu hingga pekan depan sebelum merajut komunikasi lebih jauh.”

“Daftar pemain yang dimiliki oleh Mendes sangat panjang dan kami bisa membeli salah satu dari mereka. Milan sudah mengidentifikasi sejumlah pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim untuk musim depan dan telah menghubungi sejumlah tim dan agen besar,” kata Fassone

Morata sendiri tidak mendapatkan kesempatan tampil di partai final, tapi Real Madrid tetap keluar sebagai kampiun usai menghajar Juventus dengan skor telak 1-4, menjadi satu-satunya tim yang memenangkan trofi Liga Champions Eropa dalam dua edisi beruntun.

Share this post