AC Milan Bakal Kembali Masuki era Keemasan

AC Milan Bakal Kembali Masuki era Keemasan

Setelah beberapa tahun mandeg dalam hal prestasi, AC Milan akhirnya berhasil merengkuh trofi Piala Super Itaia musim kemarin. Keberhasilan tersebut dan gebrakan yang dilakukan pemilik anyar rossoneri pada bursa transfer musim panas kemarin dipercaya David Beckham bakal membawa bekas klubnya kembali ke era keemasan lagi.

AC Milan Bakal Kembali Masuki era Keemasan

Memang harus dikatakan bahwa AC Milan adalah salah satu klub yang tampil sangat aktif sepanjang bursa transfer musim panas tahun kemarin. Mereka sudah mendaratkan ta kurang dari 11 pemain baru, dan termausk salah satunya adalah striker muda Portugal, Andre Silva, yang disebut-sebut sebagai

Di awal musim, AC Milan tampil tangguh, mengemas kemenangan beruntun, bahkan mereka tidk terkalahkan di ajang Liga Europa. Namun, pada akhirnya, di dua pertandingan terbarunya pada ajang Serie A italia, Rossoneri telan dua kekalahan, yang menyebabkan mereka tergeser dari puncak klasemen sementara.

Situasi ini membuat posisi pelatih Vincenzo Montella menjadi kian terpojok, pasalnya klub telah mengeluarkan cukup banyak uang untuk mendapatkan sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun demikian, salah seorang legenda klub, David Beckham, yang membela milan pada periode 2009 sampai 2010 mengatakan bahwa Rossoneri masih bisa meningkat. Bahkan dia percaya, era keemasan Milan yang sempat meredup akan kembali terangkat.

“Selalu ada perubahan terjadi di semua klub di seluruh dunia dan Milan sudah meraih begitu banyak sukses dalam beberapa tahun sebelumnya,” tutur Beckham, dalam sebuah even Adidas di kota mode, menurut Goal International

“Tentu saja ketika ada perubahan, semuanya akan ikut terpengaruh. Mereka sekarang punya pemilik baru, manajer baru, pemain baru, namun fans mereka tetap sama, mereka bergairah, mereka masih ingin meraih sukses dan akan meraih itu.”

“Saya selalu disambut hangat di sini. Saya selalu merasa seperti di rumah ketika berada di Milan, jadi ini tempat yang istimewa. Saya mencintai Milan, sudah lama sekali sejak saya ada di sini terakhir kali.”

Share this post