Abbiati Berharap Donnarumma Bertahan di Milan

Abbiati Berharap Donnarumma Bertahan di Milan

Kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma memang telah mengungkapkan kemantapan hatinya untuk bertahan di San Siro beberapa waktu lalu. Namun demikian, kiper berusia 18 tahun tersebut diklaim masih berpeluang hengkang, terkait dengan hal ini, kiper Legendaris Rossoneri, Christian Abbiati secara pribadi berharap agar suksesornya tersebut bertahan di san Siro.

Abbiati Berharap Donnarumma Bertahan di Milan

Sebagaimana diketahui, Donnarumma memang menyita perhatian publik lewat penampilan gemilangnya di tahun debut pada 2015 lalu, dimana saat itu dia masih berusia 16 tahun. Dalam dua tahun terakhir, dia berkembang menjadi salah satu kiper paling berbakat saat ini. Tak heran jika belakangan, rumor hengkangnya terus terendus di media-media Eropa.

Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan sejumlah klub lain dipercaya tengah meminati sosok berusia 18 tahun tersebut. Donnarumma sendiri sempat bungkam cukup lama terkait dengan situasi ini, akan tetapi, belum lama dia mengaku telah memantapkan hatinya untuk bertahan di Milan.

Kendati demikian, Donnarumma dipercaya akan tetap jadi buruan sejumlah klub selagi belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak yang tercapai antara kedua kubu. terkait hal ini, abbiati yang merupakan mantan kiper AC milan mengaku berharap agar suksesornya tersebut tidak meninggalkan San Siro. Bukan hanya menguntungkan bagi Milan, tapi juga bagi sang pemain sendiri, karena dia butuh berkembang di usia muda.

“Ia ingin bertahan dan begitupula pihak klub, dia dan agennya akan menentukan masa depannya. Saya berharap sepenuh hati ia bisa bertahan, dia dicintai semua fans dan dia menunjukkan betapa berharganya dia dengan menampilkan permainan di level tinggi selama satu tahun setengah ini.”

“Melihat usianya yang masih muda dan apa yang telah ia lakukan, dia menunjukkan kualitas yang hebat. Dia masih harus meningkatkan beberapa hal, itu karena dia masih berusia 18 tahun,” ujar Abbiati.

Share this post