Aaron Ramsey Inginkan Arsene Wenger Bertahan

Aaron Ramsey Inginkan Arsene Wenger Bertahan

Diakui oleh pemain Internasional Wales bahwa musim ini, Arsenal memperlihatkan performa yang tak stabil, namun pada akhirnya cukup beruntung karena berhasil memenangi Piala FA yang tak terlepas dari kontribusi besar Arsene Wenger.Aaron Ramsey Inginkan Arsene Wenger Bertahan

Gelandang andalan Arsenal yang baru saja berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnya di babak final Piala FA, Aaron Ramsey, secara pribadi mengutarakan keinginannya untuk tetap ditangani manajer asal Prancis, Arsene Wenger, pada kampanye musim 2017/18 Mendatang. Pernyataan ini tentu berkaitan dengan isu pemecatan Wenger yang belakangan bergema lantang.

Sebagaimana diketahui, sosok berusia 67 tahun tersebut akan kadaluwarsa kontraknya seiring berakhirnya kampanye musim 2016/17 ini. Namun, setiap kali ditanya tentang masa depannya di klub London Utara, Wenger selalu menyembunyikannya. Meskipun belakangan, gelombang tekanan dari para suporter terus menghujaninya, tapi Wenger tetap bersikap ‘Keras Kepala’ dan justru membawa pasukannya meraih Piala FA musim ini seusai mengalahkan Chelsea di final pada Sabtu (27/5) kemarin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium tersebut, Arsenal berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Aaron Ramsey menjadi pahlawan kemenangan The Gunners berkat golnya 11 menit jelang laga usai. Nah, selepas pertandingan, Ramsey kemudian dimintai pendapat mengenai masa depan The Professor, dan secara pribadi, pemain Timnas Wales ini mengaku ingin melihat wenger bertahan.

“Ini adalah musim yang diwarnai naik dan turun, namun untuk mengakhirinya dengan menjuarai Piala FA menjadikan musim ini berjalan sukses, Para pemain pantas mendapatkan ini dan saya senang untuk manajer karena dia berhasil memenangkan Piala FA lainnya.”

“Saya harap dia bertahan di sini, dia sudah begitu fantastis kepada saya dan juga para pemain. Dia pantas mendapatkan ini. Mudah-mudahan dia masih ada di sini musim depan karena kami banyak berutang budi padanya.” ujarnya kepada wartawan.

Share this post