4 Pemain Yasering Gonta-Ganti Klub

4 Pemain Yasering Gonta-Ganti Klub

Perpindahan seorang pemain sepakbola antara satu klub ke klub lain merupakan salah satu perkara yang sangat wajar terjadi di sepabola modern seperti saat ini. Akan tetapi, hanya beberapa pemain saja yang tercatat sebagai pemain yang sangat sering berpindah dari satu klub ke klub-klub lain. Nah, empat pemain dibawa ini masuk dalam daftar teratas catatan tersebut, siapa saja mereka ?

4 Pemain Yasering Gonta-Ganti Klub

1. Bojan Krkic

Yang pertama adalah Bojan Krkic, pemain berpaspor spanyol ini pada awalnya didapuk sebagai Messi yang baru, karena performa apiknya dan fakta bahwa dia adalah salah satu hasil didikan akademi Barcelona. Namun sayang, krkic perlahan tak diperhitungkan, dia sempat dipinjamkan ke AS Roma, sempat bermain bagi AC milan, sebelum kemudian ditebus kembali oleh Barca. Namun, setela itu Krkic dijual ke Ajax, sempat berkarir di premier league bagi Stoke city, sedangkan saat ini dia bermain untuk deportivo Alaves.

2. Mario Balotelli

Meskipun dikenal sebagai eks bintang muda Inter Milan, faktanya, Mario Balotelli mengawali karirnya sebagai pemain bersama dengan Lumezzane, setelah itu, barulah dia bergabung dengan inter milan, dan menghabiskan karirnya tiga musim bersama dengan klub tersebut. Dicap sebagai ‘anak nakal’ dan penuh kontroversi, Balotelli kemudian pindah ke Manchester city, namun karena terlalu sering berulah, dia dilepas ke AC milan, karirnya tak berlangsung lama di Milan, begitu juga setelahnya bersama Liverpool. Sedangkan sekarang, Balotelli sedang berusaha membangun kembali karirnya bersama dengan OGC Nice.

3. Peter Crouch

Mantan pemain internasional Inggris itu pernah mengenakan jersey Tottenham, QPRm Portsmouth, Aston Villa, Southampton, Liverpool dan yang terakhir ini The Potters. Dengan pengalaman membela sejumlah klub, tidak heran jika Crouch merupakan salah satu pemain Inggris yang cukup tenar di Premier League.

4. Raphael Van Der Vaart

Sementara yang terakhir adalah mantan pemain timnas Belanda, Raphael Van der vaart yang tercatat pernah membela sejumlah klub Eropa, mulaiu dari Hamburg, Real Madrid, Tottenham Hotspur, Real Betis, dan sekarang dia mengadu nasib di denmark berama dengan FC Midjylland.

Share this post