4 Pemain Yang Mungkin Dicoret Spanyol Dari Skuat Piala Dunia 2018

4 Pemain Yang Mungkin Dicoret Spanyol Dari Skuat Piala Dunia 2018

Tim Nasional Spanyol bisa dikatakan merupakan salah satu negara yang memiliki skuat hampir komplit saat ini. Mereka memiliki sejumlah pemain hebat yang tersebar di berbagai negara. Saking banyaknya pemain-pemain hebat yang mereka punya, pelatih Julen Lopetegui sampai harus dipusingkan dengan nama-nama mana saja yang bisa dia giring untuk bermain di skuat utama pada turnamen tertentu, terlebih untuk Piala Dunia 2018 mendatang. Empat pemain dibawah ini adalah sosok yang dipercaya tidak akan digiring Timnas Spanyol untuk ajang Piala Dunia Rusia nanti.

4 Pemain Yang Mungkin Dicoret Spanyol Dari Skuat Piala Dunia 2018

1. David Villa

Mantan pemain Barcelona ini terbilang sudah cukup uzur untuk terpilih bermain di tim Nasional Spanyol, di satu sisi, yang ebrsangkutan juga hanya bermain di Klub Amerika Serikat, New York City FC. Meski David Villa sendiri sempat mengungkapkan tekadnya untuk bisa menembus skuat Tim Nasional Spanyol, tapi kecil kemungkinan eks Atletico Madrid ini akan dipanggil Lopetegui.

2. Marc Bartra

Bek Tengah berusia 27 tahun ini memang masih sangat diandalkan oleh Borussia Dortmund sejak didatangkan dari Barcelona pada brusa transfer musim panas tahun 2015 silam. Namun di satu sisi, dia juga sulit mendapatkan tempat di skuat Timnas Spanyol karena harus bersaing dengan nama-nama beken seperti Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Javi Martinez, Gerard Pique dan masih banyak lagi.

3. Fernando Torres

Bicara Soal popularitas, sepertinyua tiudak ada yang perlu diragukan lagi dari popularitas eks pemain Liverpool ini. Dia adalah salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki oleh Tim nasional Spanyol. Hanya saja, usianya kini sudah tak muda lagi, di Atletico Madrid saja Torres adalah pelapis Griezmann dan Diego Costa.

4. Juan Mata

Dengan pemain seperti Andres Iniesta, David Silva, Saul, Thiago dan Koke bersaing untuk memperebutkan tempat di posisi gelandang serang, Mata bisa dicoret dari Piala Dunia. Mantan pemain Valencia dan Chelsea itu adalah gelandang kreatif yang sangat berpengalaman dan punya kemampuan mencetak gol. Gelandang berusia 30 tahun itu sudah tidak dipanggil tim nasional dalam beberapa pertandingan.

Share this post