4 Pemain Yang Harusnya Didatangkan Madrid Pada Januari Lalu

4 Pemain Yang Harusnya Didatangkan Madrid Pada Januari Lalu

Performa Real Madrid tak kunjung membaik setelah kampanye musim 2017/18 ini mulai memasuki paruh kedua, yang artinya sebentar lagi orang-orang sudah bisa memprediksi bagaimana tim arahan Zinedine Zidane ini mengakhiri musim. Padahal, performa inkonsisten sudah terlihat sejak paruh pertama, tapi Klub tak mau memanfaatkan kesempatan bursa transfer musim dingin kemarin untuk menambah amunisi dan memperkuat tim. Andai saja lebih bijak, empat pemain berikut ini seharusnya sudah mendarat di Santiago Bernabeu dan bisa membawa Madrid keluar dari periode krisis.

4 Pemain Yang Harusnya Didatangkan Madrid Pada Januari Lalu

1. Mauro Icardi

Mungkin, lini depan adalah salah satu alasan kenapa Real Madrid mengalami periode krisis musim ini. Ketajaman Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sudah tak terlalu nampak sejak beberapa musim terakhir. Harusnya, Real Madrid benar-benar memanfaatkan musim dingin kemarin untuk datangkan striker belia Argentina, Mauro Icardi yang telah menunjukkan ketajamannya di lini depan selama beberapa tahun terakhir di Inter Milan.

2. Kepa Arrizabalaga

Selain kurang tajam, Real Madrid juga dipercaya memiliki masalah yang serius pada lini penjaga gawang, kiper andalan mereka selama beberapa musim terakhir ini, Keylor Navas, kerap kali melakukan blunder Fatal. Padahal, ada kiper muda Potensial yang tersedia musim dingin kemarin, Kepa Arrizabalaga, namun Madrid tak mendatangkanya ke Santiago Bernabeu.

3. Timo Werner

Dan ketiga, pemain yang seharusnya mereka datangkan adalah Timo Werner. Pemain RB Leipzig tersebut tampil sensasional sejak beberapa musim terakhir dan saat ini merupakan striker terbaik kedua di Bundesliga. Werner mencetak 21 gol musim lalu dan saat ini sudah mengoleksi 15 gol.

4. Alvaro Odriozola

Real Madrid membutuhkan pelapis yang solid untuk Dani Carvajal yang bisa bersaing di posisi bek kanan dan menggantikannya di masa depan. Madrid tidak perlu mencari pemain tersebut di luar negeri karena Alvaro Odriozola dari Real Sociedad adalah pemain yang bisa memecahkan masalah tersebut.

Share this post