4 Kandidat Pengganti Mesut Ozil di Arsenal

4 Kandidat Pengganti Mesut Ozil di Arsenal

Belakangan ini, muncul sejumlah kabar wacana transfer yang mungkin akan terealisasi pada bursa transfer musim dingin Pada Januari 2017 mendatang. Nah, salah satu rumor transfer yang dipercaya akan terwujud pada bursa transfer musim dingin mendatang adalah kepergian Ozil dari Arsenal. Terlepas dari kemana tujuan Ozil jika benar di lepas Arsenal pada januari mendatang, yang menarik adalah, siapa yang bakal menggantikan gelandang Internasional Jerman tersebut ? Arsenal harus mempertimbangkan empat nama pemain berikut ini.

4 Kandidat Pengganti Mesut Ozil di Arsenal

1. Thomas Lemar

Sebenarnya gelandang Internasional Prancis ini nyaris pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin, namun kesepakatan antara Arsenal dengan AS Monaco pada akhirnya batal tercapai, dan akhirnya Lemar bertahan di klub Prancis. Meski demikian, peluang Arsenal untuk menggaet sang pemain masih tetap terbuka, jika memang mereka berani merogoh kocek lebih dalam untuk menggaet pemain berusia 21 tahun tersebut.

2. Leon Goretzka

Meski masih dianggap sebagai pemain muda, banyak melihat Leon Goretzka sebagai talenta cemerlang Jerman. Pemain berusia 22 tahun itu adalah pemain serba bisa dan bisa beroperasi di manapun di lini tengah, tapi dia paling berbahaya dengan peran menyerang. gelandang Schalke itu sudah dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United, sehingga Arsenal mungkin akan menghadapi persaingan ketat jika mereka ingin merekrutnya.

3. Emil Forsberg

Gelandang berusia 25 tahun ini memang menarik perhatian publik lewat penampilan apiknya bersama dengan RB Leipzig sepanjang kampanye musim 2016/17 kemarin. Dia membantu klubnya untuk finish di peringkat kedua pada klasemen akhir bundesliga Jerman, lewat torehan total 19 Assist.

4. Reiss Nelson

Ekspektasi di sekitar Nelson cukup tinggi di Emirates dan hal itu bisa dimengerti. Arsenal sudah cukup lama tidak mempunyai pemain di akademi mereka yang sepertinya ditakdirkan untuk menjadi bintang. Pemain berusia 17 tahun itu punya kepercayaan diri dan diberkahi dengan kaki yang lincah, kecepatan yang luar biasa dan kontrol bola yang hebat dan belum lagi bisa mencetak gol.

Share this post