4 Free Transfer Terbaik di Liga Primer Sejauh Ini

4 Free Transfer Terbaik di Liga Primer Sejauh Ini

Bursa transfer memang selalu dipenuhi kejutan, tiba-tiba saja seorang pemain bintang memutuskan pindah tanpa ada berita yang mendasari. Sering kali, transfer menguntungkan bagi sebuah klub sepakbola, apalagi, mereka yang mendapatkan seorang pemain dengan status bebas transfer alias gratis. Dalam sejarah Liga primer inggris, tercatat ada sejumlah pemain bebas transfer terbaik, namun kami ulas empat diantaranya, dan berikut adalah para pemain yang kami maksud.

4 Free Transfer Terbaik di Liga Primer Sejauh Ini

1. Zlatan Ibrahimovic

Tidak ada yang meragukan bahwa Ibra adalah salah satu dari transfer gratis terbaik dalam sejarah Premier League. Dia sempat diragukan akan cemerlang di Liga primer setelah memutuskan pindah ke Manchester United di akhir masa kontraknya bersama PSG musim panas kemarin. Tapi Penyerang Swedia berhasil membungkam semua keraguan tersebut dengan membantu United kembali ke jalur yang tepat.

2. Michael Ballack

Pada tahun 2006 silam, Chelsea sangat beruntung, karena mereka berhasil mendaratkan kapten Timnas Jerman, Michael Ballack dengan status bebas transfer dari Bayern Munchen. Well, Transfer ini sangatlah bagus, Ballack bermain empat musim di Chelsea, memenangkan satu trofi Liga primer, satu Piala Liga, dan Tiga trofi Piala FA.

3. Mathieu Flamini

Dia adalah satu-satunya pemain arsenal yang didatangkan secara gratis dalam dua periode berbeda. Pertama dari marseille, dimana Flamini sukses antarkan Arsenal ke final Liga Champions. Usai lima musim bersama Milan, dia kembali didatangkan secara gratis pada 2013, tak ada keraguan, dia adalah salah satu Free Agent Player terbaik dalam sejarah premier League.

4. James Milner

Usai sulit menembus skuat utama Manchester City, James Milner kemudian memutuskan hengkang ke Liverpool dengan status Free Agent pada musim panas tahun 2015 lalu. Bersama Liverpool, pemain timnas Inggris ini justru tampil cemerlang.

Share this post