4 Calon Bakal Pemain Sukses Tim Nasional Prancis

4 Calon Bakal Pemain Sukses Tim Nasional Prancis

Prancis memang dikenal sebagai negara penghasil pemain-pemain bintang sejak dulu kala. Sejauh ini, nama-nama besar yang berasal dari Prancis kita ketahui ada Eric Cantona, Michele Platini, David Trezeguet, didier Deschamps, Patrick Vieira, Thiery Henry dan masih banyak lagi. Lantas bagaimana dengan sekarang ? Les Bleus memiliki banyak pemain berbakat yang diprediksi bakal mampu menjadi bintang andalan di masa mendatang, siapa saja mereka ?

4 Calon Bakal Pemain Sukses Tim Nasional Prancis

1. Thomas Lemar

Kendati baru berusia 21 tahun, sosok yang kerap jadi sasaran Arsenal ini tetap mampu tampil moncer bersama dengan raksasa Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Dia bahkan turut berperan besar atas keberhasilan klub kerajaan memenangkan trofi Ligue 1 Prancis akhir pekan kemarin. Pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang, Lemar benar-benar bisa jadi buruan para raksasa Eropa, tak hanya Arsenal.

2. Ousmane Dembele

Tak ada yang perlu meragukan kualitas Winger berusia 21 tahun ini, meskipun bermain di luar prancis, dia tetap mampu berkembang dengan sangat baik bersama dengan Borussia Dortmund, sampai akhirnya ditebus dengan mahar yang sangat tinggi oleh Barcelona pada musim panas kemarin. Dembele diperdiksi bakal jadi bintang masa depan Timnas Prancis dan juga Barcelona.

3. Anthony Martial

Anthony Martial membuat sensasi ketika berabung dengan Manchester United dengan menjadi remaja termahal dunia saat itu. Masalah cedera membuat pemain berusia 21 tahun itu kerap diabaikan Jose Mourinho pada musim kemarin, tapi Martial kini sudah kembali bermain bagus dengan peran super sub di Old Trafford. Tim nasional sepertinya lebih menghargai Martial ketimbang United mengingat sang pemain sudah mempunyai 15 caps internasional sejauh ini.

4. Kylian Mbappe

dan yang terakhir adalah Kylian Mbappe, winger andalan Paris Saint-Germain yang musim lalu berkontribusi besar atas sukses AS Monaco dalam memenangkan trofi Ligue 1 Prancis. Tak heran jika dirinya ditebus dengan banderol 180 Juta euro oleh PSG.

Share this post